Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Susahnya menemukan Jasa cleaning service di Denpasar Bali untuk membersihkan Kerak lantai kamar mandi sudah menjadi masalah umum untuk setiap kamar mandi seseorang yang berkerak, karena kerak lantai sering sekali muncul dan susah untuk dibersihkan. Rata-rata orang akan membersihkan kerak lantai kamar mandi menggunakan obat lantai atau obat kimia yang sering dipromosikan di media-media TV maupun media online lainnya, tapi sayang sekali banyak diantaranya yang tidak berhasil dengan baik memberikan hasil.

Membersihkan kerak lantai kamar mandi dengan bahan kimia juga tidak jarang yang meninggalkan bekas kimia pada lantai kamar mandi yang dibersihkan, misalkan bekas putih-putih pada lanai atau dinding, atau bekas hitam. Hal ini disebabkan oleh terbakarnya kerak air akibat terkena bahan kimia kemudian menjadi bekas atau bisa juga karena permukaan lantai atau dinding yang sensitif terhadap bahan kimia sehingga permukaannya menjadi rusak dan menjadi bekas yang tidak enak dipandang.

Seiring dengan perjalanan waktu dan pengalaman demi pengalaman yang saya dapatkan dibidang kerak lantai kamar mandi, akhirnya saya dapat kesimpulan bahwa, 
  1. Kerak lantai kamar mandi yang sudah membandel tidak bisa dibersihkan dengan obat kimia
  2. Membersihkan kerak pada lantai kamar mandi menggunakan obat kimia akan menambah masalah baru (bekas obat putih-putih atau bekas kehitaman)
  3. Menghilangkan bekas obat kimia dan kerak lantai harus menggunakan obat yang tanpa kimia agar tidak menambah masalah baru
  4. Harus menggunakan alat khusus untuk membersihkan lantai berkerak agar dapat hasil maksimal.
Berikut ini akan saya bocorkan cara membersihkan kerak pada lantai kamar mandi tanpa menggunakan bahan kimia dengan hasil maximal. Alat dan bahan yang digunakan :
  • Mesin Hand polish incl pad
  • Mesin grinda
  • WSR Powder
  • WSR Spons
Cara penggunaan :
  1. Pasang WSR spons pada mesin gerinda kemudian lakukan pengupasan kerak lantai menggunakan meisn grinda ini seperti melakukan grinda pada umumnya. jangan khawatir, lantai tidak akan menjadi rusak atau baret, karena WSR spons aman untuk permukaan lantai.
  2. Setelah digrinda, siram sedikit dengan air agar bekas kerak lantai menjadi basah/lembab, kemudian tuangkan WSR powder secukupnya.. Jangan terlalu banyak karena WSR powder cukup digunakan sedikit saja, kemudian lakukan penggosokan menggunakan hand polish yang sudah dipasang pad nya. 
  3. Lakukan penggosokan dengan merata, jika dirasa kurang basah, tambahkan air pada lantai agar penggosokan lebih mudah.
  4. Jika sudah dirasa cukup hasilnya lakukan pembilasan.
Jika tidak ada mesin gerinda dan hand polish, bisa diganti dengan menggunakan Kapi untuk mengganti mesin grinda dan ganti dengan kawat dapur untuk mengganti hand polish, hanya saja pekerjaan akan menjadi lebih berat jika dikerjakan dengan manual.

Tahapannya bisa dilihat pada video dibawah ini.


Untuk pemesanan 1 paket (WSR Powder 1 kaleng dan WSR Spons 10 pcs), harga 1 paket Rp. 750.000 (WSR powder cukup untuk membersihkan lantai dengan luas lebih dari 100 m2, kalau untuk membersihkan kamar mandi bisa untuk banyak kamar mandi) info lengkap bisa hub no WA dibawah ini.

Semoga artikel ini menginspirasi anda, jika membutuhkan jasa membersihkan kerak pada lantai kamar mandi, anda bisa menghubungi saya di no wa di bawah ini. Suksma



085737121286

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib