Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Tidak sedikit dari kita bahkan mungkin sebagian besar dari kita berfikir bahwa menjadi cleaning service panggilan adalah pekerjaan yang sangat rendahan apalagi jika kita memiliki ijasah pendidikan formal. Bahkan ketika seseorang tidak memiliki latar belakang pendidikan formal pun, jika mau jujur, tidak ada yang mau memilih pekerjaan dengan posisi sebagai cleaning service. Beberapa orang di negara kita berfikir bahwa seorang cleaning service harus dilakukan oleh orang yang tidak berlatar belakang pendidikan tinggi / formal dan layak untuk mendapatkan penghasilan sedikit. Padahal, keberadaan cleaning service dalam ditempat kerja atau dirumah kita sangatlah penting bahkan jika tidak ada mereka, kondisi tempat kita menjadi tidak tertata dengan baik, tidak bersih dan pastinya tidak nyaman.

Seiring dengan perkembangan tekhnologi, kebutuhan manusia dengan layanan jasa yang semakin tinggi, sekarang banyak seakali anak muda bahkan mereka yang berijaah formal bahkan berijasah sampai kuliah memilih bekerja sebagai cleaning service panggilan. Tentunya dengan berbagai pertimbangan keuntungan yang bisa mereka dapatkan sebagai cleaning service panggilan, diantaranya adalah :
  • Kebebasan waktu bekerja. Mereka bebas menentukan waktu untuk bekerja tanpa ada ikatan dari atasan, mereka mau bekerja pagi, siang, sore terserah mereka
  • Penghasilan tidak terbatas. Mereka bisa menentukan pendapatan yang ingin mereka dapatkan, sesuai kemampuan mereka bekerja dalam 1 hari
  • Tidak ada tekanan dari atasan yang mewajibkan mereka harus bekerja sesuai dengan aturan perusahaan yang terkadang menjadi penyebab karyawan menjadi jenuh dengan lingkungan pekerjaan.
  • Menjadi tenaga profesional dalam bidang cleaning service panggilan, karena dengan menjadi penyedia jasa cleaning service panggilan pribadi, mereka dituntut dengan segala attitude, skill, dan komunikasi yang baik karena konsumen yang mereka layani berbeda-beda tiap harinya dan tentunya dengan keinginan yang berbeda pula.
  • Dengan menjadi tenaga cleaning service panggilan profesional, tidak ada jarak antara bawahan dan atasan antara penyedia jasa cleaning service panggilan dengan konsumen karena berlaku asas saling membutuhkan sehingga posisi nya sama, sama-sama memiliki hak dan kewajiban antara konsumen dan pemberi jasa cleaning service.
  • Karena service adalah modal utama dalam bidang jasa cleaning service panggilan pribadi ini, maka mereka bersaing terus menerus,mengupgrade ilmu, ketrampilan/skill, komunikasi dll dengan penyedia jasa cleaning service panggilan lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen agar konsumen selalu memilih jasa dari mereka, yang otomatis akan menjadi pelanggan setia bagi mereka.
Mungkin tidak pernah terbayangkan oleh kita tentang penghasilan dari menjadi cleaning service panggilan. Mereka menggunakan system pay per visit artinya, mereka dibayar setiap mereka melakukan jasa cleaning umumnya dengan perhitungan biaya per jam. Biaya sewa jasa per jam biasanya berbeda-beda. Mulai dari 25 ribu sampai dengan 50 ribu per jam. Bahkan tidak jarang ada yang memberikan jasa dengan biaya 70 ribu / jam. Untuk cleaning rumah dengan type paling sederhana, minimal memesan jasa selama 2 jam untuk membersihkan rumah. Jika kita rata-rata dengan biaya 30 ribu per jam dan per hari bisa mengerjakan beberapa jam pekerjaan, maka dapat kita ketahui :
  • Jika biaya per jam 30 ribu, dan per hari bisa bekerja selama 8 jam kerja, maka per hari mendapat penghasilan 30.000 X 8 jam = 240.000
  • Jika bekerja normal perminggu selama 6 hari dengan libur 1 hari per minggu, maka : 240.000  x 6 hari = 1.440.000
  • Jika kita hitung dengan per bulan bekerja selama 4 minggu maka : 1.440.000 x 4 minggu = 5.760.000
gaji cleaning service

WOW... penghasilan cleaning service panggilan sangat fantastis bukan... itu masih kita hitung dengan bekerja 8 jam per hari dan libur 1 hari dalam 1 minggu. Belum jika bekerja lebih dari 8 jam, dan tidak jarang konsumen yang puas dengan hasil pekerjaan akan memberikan tiping sebagai ucapan terima kasih kepada cleaner tersebut. Satu hal yang perlu kita ingat, bahwa kebutuhan jasa cleaning service tidak sekali dua kali saja, bisa saja konsumen memerlukan cleaning service panggilan 2 hari sekali atau per minggu. Jika cleaner memiliki langganan konsumen tetap, sudah bisa dipastikan penghsilan tetap akan semakin meningkat. 

Gimana, cukup menjanjikan bukan penghasilan menjadi cleaning service panggilan. Tidak ada lagi istilah : Bekerja asal Bos senang, lembur tidak dibayar, loyalitas tanpa batas, tekanan deadline, libur disuruh kerja DLL. 

Untuk menjalani profesi sebagai cleaning service panggilan, tentunya dibutuhkan mental yang tinggi karena tidak mudah membanting setir bidang pekerjaan apalagi jika memiliki background pendidikan yang tinggi. Sebelum memutuskan menjalani profesi ini, lebih baik dipikirkan lagi dengan matang agar tidak menjadi beban dalam menjalankan pekerjaan sebagai cleaning service panggilan. Karena pekerjaan itu harus dinikmati dengan penuh kebahagiaan.

Jika membutuhkan jasa cleaning service panggilan untuk rumah tinggal, kontrakan, kost, apartment, kantor, sekolah, villa, bangunan baru selesai proyek, membersihkan kerak kloset, membersihkan kerak lantai kamar mandi, silahkan hub kami via chat WA di no 085737121286 atau dengan mengklik link WA di bawah ini.


085737121286
Salam hidup bersih

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib