Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Sering kali kita mendengar istilah cleaning service panggilan untuk daily cleaning. Tersirat pertanyaan dibenak kita, apa sebenarnya layanan cleaning service panggilan daily cleaning?? Jika kita terjemahkan dari masing-masing kata yang terkandung, dapat kita artikan jasa kebersihan panggilan kebersihan sehari-hari. Dari pengertian tersebut tentu kita bisa artikan Jasa cleaning service adalah jasa dimana seseorang datang kerumah kita untuk melakukan kegiatan bersih-bersih untuk menggantikan tugas kita di hari tertentu saja, bukan seterusnya. Kalau cleaning service terus menerus, sering kita menyebutnya assistant rumah tangga atau sering disebut pembantu rumah tangga, yang mana dia (pembantu) tinggal terus bersama kita dan melakukan tugasnya sebagai cleaning service rumah kita setiap hari.

cleaning service panggilan

Saat ini jasa cleaning service panggilan sudah banyak sekali bisa kita temukan, baik dari media cetak, aplikasi penyedia jasa cleaning service secara online, iklan-iklan website, iklan media sosial dan lain-lain. Banyak orang sekarang mengambil pekerjaan sebagai penyedia jasa cleaning service panggilan, melihat begitu banyaknya kebutuhan konsumen akan jasa cleaning service ini dikarenakan kesibukan sehari-hari yang tidak memungkinkan untuk mengerjakan pekerjaan rumah secara rutin dan maximal.

Saat ini layanan jasa cleaning service panggilan tidak hanya digeluti oleh pada umumnya dilakukan oleh ibu-ibu atau orang-orang yang bisa dibilang tidak berijasah tinggi, tetapi saat ini banyak sekali jasa cleaning service panggilan digeluti oleh anak-anak muda yang bahkan memiliki ijasa diatas rata-rata. KENAPA ?

Perlu kita ingat kembali tulisan diatas, kebutuhan cleaning service panggilan saat ini sangat tinggi yang mana diakibatkan oleh kesibukan masyarakat kita akrena pekerjaannya massing-masing. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh penyedia jasa cleaning service panggilan anak muda untuk mendapatkan penghasilan sebesar-besarnya melebihi penghasilan pekerja kantoran. Bayangkan saja, jasa yang ditawarkan oleh penyedia jasa cleaning service panggilan ini dengan tarif hitungan per jam layanan. Tarif jasa cleaning service mulai dari 20 ribu sampai dengan 50 ribu perjam. Bisa kita hitung jika dirata-rata per jam kerja nilai layanan yang harus kita bayar sebesar 30 ribu'/jam, jika pekerjaan tersebut dilakukan selama 8 jam per hari, kita ketahui per hari penghasilan yang diteriam mencapai 30 rb X 8 jam = 240 ribu, jika dikerjakan 6 hari /  minggu = 1.440.000 / minggu, dan jika dikerjakan selama 1 bulan dengan perhitungan libur 1 x per minggu, maka didapat 1.440.000 X 4 = 5.760.000.

WOW....., sangat fantastis.. dengan jam kerja 8 jam per hari penghasilan sebagai cleaning service panggilan saja per bulan bisa mendapatkan 5.7 juta per bulan.. sangat jauh jika dibandingkan dengan pekerja kantoran apalagi dengan posisi jabatan yang sama. Perhitungan diatas belum termasuk dengan tiping yang diberikan oleh customer yang dilayanai oleh pekerja cleaning service panggilan tadi.

Tidak dibutuhkan pendidikan yang tinggi untuk menjalankan pekerjaan ini, tidak dibutuhkan skill khusus untuk menjai seorang cleaning service panggilan, hanya dibutuhkan sebuah ketelitian dalam pekerjaan, kesabaran, kejujuran dan sikap menyenangkan dalam setiap melayani konsumen untuk mendapatkan 5 STAR dari konsumen tentunya. Pandangan pertama konsumen terhadap kita sebagai penyedia jasa cleaning service panggilan menentukan pandangan konsumen selanjutnya. Mau menggunakan jasa kita lagi ataukah mencari penyedia jasa cleaning service lain karena tidak puas dengan pelayanan yang kita berikan.

Sebagai penyedia jasa cleaning service panggilan, sudah barang tentu sikap perilaku, grooming, attitude kita sangat penting dalam setiap pelayanan terhadap konsumen karena selain menentukan pandangan pertama dan pandangan selanjutnya konsumen, juga menentukan siapa kita sebenarnya dimana konsumen.

Selalu semangat dan berikan pelayanan maximal kepada semua konsumen.

salam hidup bersih

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib