Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Banyak sekali pertanyaan masuk ke kami baik melalu medsos maupun melalui chat WA, dimana rata-rata orang menanyakan bagaimana cara membersihkan kerak lantai kamar mandi yang membandel. Sebelum saya menjawab, sebelumnya saya bali bertanya kepada mereka. Anda sendiri bagaimana cara membersihkan kamar mandi berkerak agar bisa bersih biasanya?? dan rata-rata  menjawab, tidak bisa bersih dan cara yang dilakukan adalah menggunakan obat kimia yang dijual di toko-toko dengan cara dituag ke permukaan yang berkerak kemuaian disikat bahkan sampai di gosok menggunakan benda tajam dan hasilnya bermacam-macam 

  • Kerak lantai tidak mau lepas
  • Obat lantai habis banyak
  • Setelah kering lantai menjadi berwarna putih-putih
  • Permukaan lantai / gestur lantai menjadi rusak karena terkena obat kimia
  • Kerak pada lantai semakin keras
  • Lantai menjadi semakin kotor
Ya, itulah hal-hal yang akan terjadi jika anda membersihkan kerak pada lantai kamar madni menggunakan obat kimia apalagi berlebihan.

Trus apa bedanya dengan cara yang kami gunakan untuk menghilangkan kerak pada lantai kamar mandi??  sedikitnya kami menggunakan system rekondisi lantai kamar mandi dengan 3 tahapan dalam pengerjaan membersihkan kerak pada lantai kamar mandi yaitu :
  • Metode cutting / mengkupas kerak yang menempel pada lantai menggunakan mesin khusus yang biasanya disebut Stains Cutting Machine. mesin ini berguna untuk memotong kerak bagian paling atas pada permukaan kerak agar bagian dalam kerak bisa dengan mudah dijangkau oleh obat khusus yang kami gunakan, sehingga obat tersebut bisa meresap ke dalam kerak lantai tersebut.
  • Metode Cleaning Stains water tahap 1, setelah kerak dikupas, tentunya kerak yang ada pada lantai belum semua terangkat dan pastinya masih menyisakan sisa-sisa kerak yang tidak bisa diangkat oleh cuttine Machine. Pada tahap ini, sisa kerak dibersihkan menggunakan mesin khusus juga agar sisa-sisa kerak bisa bersih tuntas dan lepas dari lantai
  • Metode finishing. setelah kerak benar-benar lepas dari lantai, tahap terakhir adalah tahap finishing, dimana lantai yang awalnya berkerak pasti akan terlihat sedikit berbeda dengan lantai sekelilingnya yang didak berkerak perlu dilakukan finishing pada lantai tsb menggunakan obat khusus lantai agar permukaan lantai mengkilap kembali dan tidak mudah kusam.
Jadi terlihat sangat jelas perbedaan metode yang kami gunakan dibandingkan metode umum yang dilakukan untuk membersihkan kerak pada lantai kamar mandi.

Jika anda punya masalah pada kamar mandi dimana, kamar mandi anda berkerak dimana-mana dan susah dihilangkan meskipun sudah dibersihkan menggunakan berbagai macam obat kimia, anda bisa menghubungi Layanan Cleaning service kami di di no WA 085737121286

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib