Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Entah apa hubungannya antara dekat laut dengan kerak kamar mandi yang keras.. Tapi itulah yang terjadi. Lokasi dekat laut kerak kamar mandi sangat keras dibandingkan dengan kamar mandi yang lokasinya jauh dengan laut. Mungkin salah satu alasannya karena penghuni rumah sering bermain ke laut dan ketika pulang badannya berisi pasir laut dan ketika mandi pasirnya tercecer dilantai kamar mandi dan lama-lama menjadi kerak dan pasir laut tsb mengandung garam tinggi shg lebih mudah menjadi kerak, atau bisa juga mungkin karena dekat laut, air sumur bornya mengandung garam yang tinggi sehigga lebih mudah menyebabkan terjadinya kerak.

kerak kamar mandi
Kasus kali ini adalah rumah kontrakan diwilayah Canggu, Badung Bali. Lokasinya sangat dekat dengan pantai, dan kebetulan penghuninya orang asing / Bule yang hobynya sehari-hari aktifitas dilaut seperti bermain surfing. Kok Tau?? ya karena disekitar rumah tsb saya lihat ada beberapa alat surfing dan kerak yang ada dikamar mandi juga banyak ditemukan pasir laut.

kerak lantai ini sangat keras, mulai dari obat kimia dengan kadar HCl rendah sampai dengan menggunakan HCL murnipun kerak ini tidak bisa dibersihkan, mesin khusus untuk lantai yang biasanya dengan mudah melepas kerak juga tidak bisa bergungsi dengan baik dan tidak daapt memberikan hasil yang memuaskan.

Sangat luar biasa, tidak seperti biasanya, kerak lantai bisa dengan mudah dilepas menggunakan mesin kerak lantai. Dengan penuh kerja keras, akhirnya setelah 8 jam pengerjaan kerak lantai bisa dikupas menggunakan alat manual dan hasilnyapun lumayan, bisa dilihat pada gambar.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib