Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Beberapa hari lalu ada permintaan jasa cleaning service untuk kerak lantai kamar mandi kantor. setelah dilakukan survey, kondisi lantai kamar ini ini sangat parah sekali, mulai dari lantai, dinding, kloset, dan bak mandi sudah penuh dengan kerak dan sangat kotor sekali. Informasi yang berhasil didapat dari pemilik bangunan ini, bahwa kamar mandi ini dibangun sejak bangunan ini berdiri yaitu pada tahun 1989. Jadi usia kamr mandi ini sekarang sudah 29 tahun. WOW.... beda tipis dengan usia saya..hehehe. Kondisi kamar mandi nya seperti gambar dibawah ini.

lantai kamar mandi

Setelah melalui beberapa proses pembersihan, mulai dari cutting, Cleaning, finishing, poles dan semuanya berjalan lancar dan selesai setelah menghabiskan waktu setidaknya 16 jam. Paling beda dari kamar mandi kebanyakan, Banyak faktor yang menyebabkan misalkan, kondisi kerak yang sudah sangat keras, teksture keramik yang tidak rata, bekas gesekan sepatu pemakai yang menyebabkan permukaan keramik menjadi kusam, dan kondisi kemiringan lantai yang kurang baik sehingga ada genangan air sehingga menyebabkan kerak pada bekas genangan air tsb.

Informasi juga dari owner bahwa owner sudah mencoba membersihkan menggunakan berbagai layanan jasa cleaning service panggilan, dan berbagai jenis obat lantai yang sering diiklankan. bahkan owner sudah mencoba membersihkan menggunakan obat keras (HCL). Padahal penggunaan obat HCl ini justru menjadikan kondisi keramik yang kotor menjadi semakin susah dibersihkan dan ini sudah terbukti pada kotor pada keramik ini sangat susah untuk dibersihkan bahkan menghabiskan waktu yang luar biasa lama dibandingkan yang lainnya.

Hasil dari perjalanan panjang kamar mandi ini bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Dalam perawatan lantai kamar mandi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kamar mandi selalu bersih diantaranya :

  1. Konsisten membersihkan setiap berapa hari sekali dan dilakukan dengan rutin
  2. Lakukan pembersihan secara maximal walaupun hanya daily cleaning dan kondisi kamar mandi terlihat masih bersih
  3. Kurangi penggunaan obat kimia yang berlebihan


Jika anda memiliki kasus yang sama atau lebih parah, anda bisa menghubungi kami di no wa 085737121286.





Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib