Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Jasa Cleaning service panggilan dari kami selain melayani Jasa pembersihan rumah, Jasa General cleaning, Jasa membersihkan kamar mandi dll, kami juga melayani jasa cuci mattrass / springbed. 

Mattrass yang kita miliki setiap harinya setidaknya minimal selama 7 jam per harinya kita menghabiskan waktu di mattrass brsama keluarga setiap hari, selama berminggu, berbulan bulan bahkan tahunan. 

Bakteri akan mudah berkembangbiak pada mattrass anda, yang diakibatkan oleh keringat yang dihasilkan dari badan kita selama kita tidur. Setiap hari semakin banyak ddan semakin tinggi resiko penyakit yang bisa dialami oleh pengguna mattrass tersebut.

Berbagai penyakit yang bisa dialami ketika mattrass yang kita gunakan jarang dibersihkan atau dicuci mulai dari menyebabkan biang keringat, gatal-gatal, alergi, flu, batuk-batuk, sesak nafas, bahkan menyebabkan penyakit kulit.
Jasa cuci mattrass bali
Mattrass dg noda darah

jasa cuci mattrass bali
Setelah dibersihkan

Material yang digunakan untuk membuat mattras menggunakan bahan kain dan bahan kain sanat mudah menyerap debu, menyimpan keringat dan menjadi tempat nyaman untuk berkembangbiaknya tungau, kutu dan bakteri lainnya.

Aktifitas yang tidak umum dilakukan diatas mattrass juga sering menjadi penyebab kotornya matrass, misalkan aktifitas mengkonsumi makanan atau snack-snack dan minum minuman yang mengandung zat pewarna. Jika sampai tercecer atau tumpah, sudah pasti akan menyebabkan kotor dan meninggalkan bekas warna dari makanan atau minuman tersebut.

Atas dasar berbagai masalah yang sering dialami masyarakat, kami hadir untuk membantu melakukan cuci mattrass diumah konsumen kami. Layanan cuci mattrass dari kami adalah layanan kunjungan kelokasi konsumen, jadi pengerjaan cuci mattrass atau cuci kasur kami lakukan dirumah anda langsung.

Pengerjaan cuci mattrass yang relatif singkat tidak membutuhkan banyak waktu sampai mattrass anda bisa digunakan lagi dan juga didukung oleh cuaca cerah pastinya untuk mempercepat proses pengeringan secar alami.

Penggunakan peralatan khusus dan chemical khusus mattrass untuk mencuci mattrass ada, untuk hasil yang maximal dan tentunya tidak berbahaya bagi bahan material mattrass anda. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik kami untuk mencuci mattras anda.

Beberapa contoh mekanisme kerja kami dalam melakukan jasa cuci mattrass diantaranya : 

  • Vacum kotoran / sedot debu pada permukaan mattrass, 
  • Pembunuhan kuman, 
  • Pencucian baian mattrass yang kotor dengan obat khusus, 
  • Proses pembilasan, 
  • Proses finishing agar mattrass anda bebas bakteri jahat dan wangi segar.
Layanan jasa cuci mattrass kami termasuk juga jasa cuci sofa. Layanan kami menjangkau wilayah Badung, Denpasar, Gianyar, Tabanan. 

Jasa cuci mattrass dan sofa dari kami bisa untuk rumahan pribadi, villa, hotel, kost-kostan, apartment, kantor dll. 

Jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai jasa cuci mattrass dari kami, silahkan menghuungi kami pada menu kontak atau dengan mengklik tombol Whatsapp dibawah ini. Terima kasih



Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib