Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Cleaning service kantor dan ruko adalah salah satu layanan kami khusus untuk bangunan pertokoan. Ruko atau kantor baru maupun yang sudah berusia puluhan tahun. Biasanya untuk bangunan ruko kantor yang diperuntukkan untuk tempat usaha kondisinya sangat berbeda dengan bangunan hunian karena bangunan untuk usaha atau untuk kantor load aktifitasnya lebih banyak  baik dari segi jumlah orangnya mauun dari segi peralatan kerja yang ada didalamnya.

Permasalahan pada bangunan ruko biasanya bermacam-macam mulai dari masalah dari lantai yang kotor akibat terlalu sering terjadi gesekan alas kaki seperti sepatu maupun alat kerja yang digunakan. Hal-hal ini biasanya menyebabkan kondisi lantai menjadi kusam atau kotor membandel.

Masalah lain biasanya kondisi kamar mandi / toilet yang kotor, berkerak, dan lainnya. Load penggunaan yang tinggi karena banyaknya karyawan, mengakibatkan perawatan kamar mandi kurang maximal terlebih lagi jika tidak ada OB yang bertugas membersihkan toilet. Penggunaan chemical yang salah dalam pembersihan toilet juga menjadi faktor penyebab kondisi toilet menjadi kurang bagus / bersih ditambah lagi pengetahuan dalam tata cara merawat dan membersihkan toilet yang kurang benar.

jasa membersihkan kantor


Kantor atau ruko identik dengan kaca, jadi banyak bagian bangunan yang terbuat dari kaca mulai dari jendela, pintu, dinding, sekat antar ruangan dan lainnya. Kondisi kaca juga sering menjadi perhatian khusus karena kaca sangat sensitif dengan kotoran seperti keringat pada tangan yang memegang kaca tersebut, efek air hujan, dan sebagainya. Kaca yang bersih dan bening bebas dari noda tentu saja akan menambah keindahan ruang kerja sekaligus memberikan efek nilai tambah area kerja anda.

Begitu kompleksnya permasalahan yang sering dihadapi dalam bangunan kantor / ruko terkadang jika sudah terlanjur tidak mampu mengatasinya, masalah - masalah tersebut sering di biarkan begitu saja sehingga lama-kelamaan masalah tersebut semakin parah dan semakin susah untuk di bersihkan.

Dengan pengalaman kami sudah bertahun-tahun dibidang cleaning service, segala permasalahn kebersihan untuk kantor sudah biasa kami kerjakan tentunya dengan hasil yang maximal. Percayakan kebutuhan cleaning service anda pada kami agar kantor tempat usaha anda selalu dalam kondisi yang bersih dan nyaman. Silahkan hubungi kami pada tombol dibawah ini untuk penawaran harga maupun survey kelokasi anda untuk mengecek dan membeikan penawaran harga yang cocok untuk anda. terima kasih


085737121286

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib