Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Jasa Cleaning service rumah kost di Denpasar Bali adalah salah satu layanan dari kami. Layanan untuk melakukan pebersihan kamar kost panggilan untuk sehari-hari maupun langganan rutin untuk wilayah Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan dan sekitarnya.

Bali merupakan destinasi wisata terbesar di Indonesia, sehingga disini banyak sekali terbuka lapangan pekerjaan yang pastinya membutuhkan banyak tenaga kerja baik tenaga keja lokal Bali maupun dai luar daerah Bali.

Dengan kondisi banyaknya tenaga kerja di Bali, sudah pasti dibutuhkan banyak akomodasi untuk mendukung para pekerja-pekerja ini dan salah satu pendukung tersbeut adalah ketersediaan rumah tinggal seperti rumah Kost.


jasa claning service panggilan kamar kost


Bisnis rumah kost di Bali sangat banyak bahkan jumlah kamar kost yang tersedia di Bali khususnya didaerah wisata Kabupaten Badung dan Kotamadya Denpasar mencapai puluhan ribu unit kamar kost. Kamar-kamar kost ini bermacam-macam mulai dari kost Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan tegantung kebutuhan. Untuk biaya kostnya juga bervariasi mulai dari harga 500an ribu perbulan sampai yang harganya diatas 3 juta perbulan juga ada.

Tingginya aktifitas pemilik kost maupun penghuni kost menyebabkan tidak sempatnya melakukan perawatan pembersihan untuk kamar kost yang ditempati, sehingga kebutuhan akan jasa cleaning service untuk membersihkan kamar kost sangat tinggi.

Dengan situasi seperti ini kami hadir ditengah-tengah kebutuhan konsumen kami sehingga kebutuhan akan jasa cleaning service untuk kost-kostan wilayah Badung Denpasar bisa terpenuhi dengan baik.

Berbagai layanan yang bisa kami berikan untuk kebutuhan cleaning kost-kostan, seperti :

  • Layanan cleaning harian / daily cleaning,
  • Layanan Deep cleaning, 
  • Layanan khusus untuk kamar mandi berkerak, 
  • Layanan khusus untuk kloset berkerak, 
  • Layanan khusus washtafel berkerak, 
  • Layanan vacum kasur/matrass, 
  • Layanan cuci perabot dapur, 
  • Layanan membersihkan kulkas
  • Layanan service , bongkar pasang & cuci AC, service Kulkas
Dengan lengkapnya layanan kami, konsumen kami tidak akan bingung lagi mencari layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Kini kebutuhan layanan cleaning service kost sudah mudah didapatkan hanya dengan menghubungi kami pada chat WA dibawah ini.

Percayakan kebutuhan cleaning service kost anda pada kami, karena kepuasan konsumen kami adalah hal yang paling utama.


085737121286

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib