Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Kamar mandi / toilet adalah bagian terpenting dalam setiap bangunan, seperti rumah, kantor, sekolah, gedung dan lain lain. Fungsinya yang sangat penting untuk penggunanya membuat kehadirannya menjadi ruangan yang wajib ada.

Bisa dibayangkan jika sebuah bangunan tidak memiliki kamar mandi / toilet kan. Jika sewaktu2 ada yang kebelet kebelakang untuk sekedar buang air kecil atau air besar.. Repotnya sangat merepotkan bukan..

Kali ini kami mendapatkan proyek pembersihan kamar mandi di daerah Denpasar, kali ini kamar mandi yang kami kerjakan adalah kamar mandi pri=badi / kamar mandi rumahan. 

Sebelumnya kami mendapatkan telpon dari konsumen untuk layanan jasa membersihkan kamar mandi yang dibutuhkan, dan kami jadwalkan untuk melakukan survey. Setelah dilakukan survey, berikut ini adalah penampakan dari kondisi kamar mandinya :

keramik kamar mandi berkerak
Dinding kamar mandi berkera

lantai kamar mandi berkerak
Kondisi dinding berkerak

kamar mandi berkerak
Kondisi lantai berkera

Kondisi kamar mandi ini sangatlah kotor dan keraknya juga sangat tebal terutama pada bagian keramik dindingnya. Kondisi lantainya beberapa bagian sudah ada yang rusak karena sebelumnya pernah dibersihkan menggunakan obat keras, dimana lapisan keramik lantainya sudah banyak yang mengelupas lapisan nya.

Kondisi kamar mandi seperti ini jika dibersihkan dengan layanan daily cleaning sangatlah tidak bisa bersih maximal, jadi solusi yang paling tepat adalah dengan menggunakan jasa salon kamar mandi karena proses salon kamar mandi metodenya saat pembersihkan lebih lengkap dan aman karena menggunakan peralatan khusus dan aman tentunya

Foto dibawah ini adalah contoh pada saat proses pembersihan kerak pada keramik dindingnya yang sangat tebal.

keramik berkerak
Proses pembersihan kerak

kerak kamar mandi kotor
Proses pembersihan

Dengan metode yang tepat pada saat proses pembersihan, maka akan didapatkan hasil yang maximal tanpa merusak lapisan keramik kamar mandi anda, sehingga aman untuk jangka panjang, karena kami dalam proses membersihkan kerak kamar mandi menggunakan mesin khusus dan bahan pembersih khusus yang tida mengandung kimia sehingga keramik kamar mandi anda bisa kinclong kembali dan tidak rusak pastinya.


lantai kamar mandi berkerak
Lantai setelah dipoles

setelah poles dinding kamar mandi
Dinding kamar mandi setelah dipoles

keramik dinding kamar mandi
Keramik dinding kinclong kembali

kloset kamar mandi kinclong bersih
kloset dan dinding kembali kinclong
Dengan proses pembersihan yang lumayan lama, sekitar 10 jam , hasil akhir nya sudah nampak seperti di foto diatas. kamar mandi yang sudah berusia puluhan tahun bisa bersih kembali setelah mendapat layanan salon kamar mandi dari kami.

Bagi anda yang saat ini mempunyai kamar mandi kotor baik dirumah maupun tempat usaha dan membutuhkan jasa membersihkan toilet yang handal dengan hasil yang memuaskan, silahkan hubungi kami di jasa salon kamar mandi Bali di nomor wa : KLIK

085737121286

Layanan jasa membersihkan kamar mandi kami meliputi wilayah Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Bangli dan daerah sekitarnya bisa dikomunikasikan ya.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib