Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Selain melayani jasa membersihkan kamar mandi berkerak, kami juga melayani jasa cleaning service untuk bangunan rumah, kantor, villa, ruko dan lain-lain untuk wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Dengan team yang sudah berpengalaman dibidang cleaning service, menjadikan jasa bersih-bersih kami menjadi layanan yang sudah sangat bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami.

Layanan cleaning service dari kami bisa menyesuaikan dengan kebutuhan setiap konsumen, mulai dari daily cleaning sampai general cleaning kami layani.

Dengan biaya yang sangat terjangkau, bukan berarti kualitasnya biasa-biasa saja, tetapi kami selalu berkomitment untuk selalu memberikan layanan dan hasil terbaik yang bisa kami berikan kepada setiap konsumen kami.

Dengan dukungan peralatan cleaning yang lengkap, menjadikan pelayanan kami semakin maximal, mulai dari peralatan sapu pel lengkap, Polisher lantai, Mesin Vacum berkapasitas industri, Water presure mesin, dan peralatan lainnya.

Sebelum melakukan pekerjaan kami seperti biasanya melakukan survey lokasi ditempat yang akan dilakukan pembersihan sesuai dengan permintaan konsumen. Setelah dilakukan survey lokasi, baru kemudian kami akan memberikan penawaran biaya yang dibutuhkan untuk pekerjaan yang akan dilakukan. 
cleaning service

jasa kebersihan

cleaning service denpasar


jasa cleaning service denpasar

jasa bersih bersih rumah

Jika anda membutuhkan layanan dari kami, dilahkan kontak kami di no wa dibawah ini :

KLIK : 085737121286

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib