Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Memiliki kamar mandi yang bersih tentu menjadi keinginan semua orang baik di perkotaan maupun di pedesaan. Tidak hanya untuk kamar mandi rumah tinggal, kamar mandi umum seperti kamar mandi untuk perkantoran, sekolah, tempat usaha dan lain2, tentu sangat diharapkan kondisinya selalu bersih untuk kenyamanan pengguna kamar mandi tersebut.

Hanya saja sering keinginan diatas menjadi pupus karena kamar mandi yang dimiliki kondisinya sangat kotor dan kotornya pun tidak sembarang kotor tetapi sangat bandel dan staff cleaning service sudah tidak mampu untuk membersihkannya. Kamar mandi yang sudah berumur lebih dari 3 tahun biasanya rentan dengan kotor berkerak, yang diakibatkan oleh kondisi air yang kurang baik dan banyak mengandung kapur sehingga sangat mudah menempel di keramik kamar mandi dan menjadi kerak.



Masalah kamar mandi berkerak sering terjadi dimana mana. Khususnya pada kamar mandi yang perawatannya kurang baik. 

Dalam beberapa tahun kebelakang ini masalah kamar mandi  yang kotor dan berkerak sudah ditemukan solusinya, tanpa harus mengganti keramik yang kotor dan tanpa resiko kerusakan pada keramik itu sendiri.

Layanan jasa pembersihan kamar mandi berkerak di Bali kini sudah ada. Jasa membersihkan kamar mandi di Bali sering di sebut Salon Kamar Mandi Bali. Anda bisa memesan layanan dari kami untuk jasa membersihkan kamar mandi untuk dirumah maupun ditempat usaha anda.

Dengan pembersihan menggunakan mesin khusus, kerak kamar mandi yang sudah menahun bisa dibersihkan kembali sampai kinclong.

Berikut ini contoh hasil pembersihan kamar mandi kotor berkerak yang usianya sudah lebih dari 20 tahun di area Uluwatu Badung Bali.

kamar mandi berkerak
Kondisi lantai berkerak lebih dari 20 thn

keramik kamar mandi berkerak
Lantai setelah dipoles

kamar mandi berkerak
Perbedaan antara yang belum dan sudah dipoles (proses)

kamar mandi kotor berkerak
Keramik kamar mandi bagian lain

cara membersihkan kamar mandi berkerak
Setelah dibersihkan lantai,, bak dan dinding

cara membersihkan kamar mandi berkerak
Kondisi dinding kamar mandi berkerak

cleaning service kamar mandi denpasar Bali
Dinding kamar mandi setelah dipoles
Pengerjaan kami dalam jasa membersihkan kamar mandi ini hampir 90 % menggunakan mesin khusus dan tidak menggunakan obat keras sehingga lapisan keramik kamar mandi tidak rusak dan justru menjadi lebih bersih dan menjadi mengkilap.



Jika anda memiliki kamar mandi dengan kondisi kotor membandel bahkan berkerak, jangan buru2 dibersihkan menggunakan cairan pembersih apalagi cairan yang hanya dengan dikuas bisa bersih, karena meskipun bisa memberikan hasil bersih dalam waktu singkat, efek dari penggunaan cairan seperti itu bisa merusak lapisan keramik, lapisan keramik yang sudah rusak, maka keramik kamar mandi akan cepat  kotor dan kusam sehingga harus diganti, dan biayanya sudah pasti akan jauh lebih banyak.

Jika anda membutuhkan jasa membersihkan kamar mandi anda yang berkerak, silahkan hubungi kami di nomor WA dibawah ini. Silahkan KLIK nomor di bawah ini :

085737121286

1 komentar:

niken swastika mengatakan...

Ditunggu lagi info menarik lainnya, kunjungi website kami juga yaa, di https://sumurborjogja-sedotwc.com/

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib