Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Kamar mandi umum untuk coffee shop di kota Denpasar, hari ini telah dilaukan pembersihan. Dengan system poles dari kami, kamar mandi yang awalnya lumayan kotor berkerak bisa kembali bersih kinclong seperti baru.

dibawah ini adalah penampakan dari kamar mandi yang kami eksekusi hari ini :

kerak kamar mandi
Kamar mandi berkerak

Kondisi seperti ini kelihatannya sepele untuk dibersihkan, cukup dengan disikat aja bisa bersih, faktanya dalam proses yang kami kerjakan dibutuhkan penanganan khusus tentunya harus menggunakan tehnik salon kamar mandi menggunakan mesin, baru kemudian kotornya bisa bersih maximal.

Dalam setiap pembersihan kamar mandi, kami selalu mengutamakan keamanan jangka panjang untuk keramik kamar mandi konsumen kami, dimana kami selalu tidak menggunakan bahan kimia/ obat keras untuk pembersihan, karena kami sangat paham dalam perjalanan pengalaman kami dalam melakukan pembersihan kamar mandi, obat keras/obat kimia dapat menyebabkan kerusakan pada keramik kamar mandi.

Karena sudah banyak sekali menemukan konsumen yang kecewa setelah menggunakan obat pembersih kamar mandi yang mengandung kimia/obat keras yang mana setelah dibersihkan justru keramiknya menjadi rusak dan solusi nya harus diganti. 

Hal ini justru membuat konsumen banyak rugi karena harus melakukan penggantian keramik kamar mandi. Bisa dibayangkan berapa biaya untuk mengganti keramik kamar mandi,

Dengan penanganan yang tepat, kondisi keramik kamar mandinya kembali kinclong maximal bahkan menyerupai seperti baru dipasang. lebay ah... hehehhee.. ya tapi itulah faktanya.

Dibawah ini adalah hasil dari pembersihan yang kami lakukan, 

cleaning service kamar mandi
Kamar mandi setelah dipoles

salon kamar mandi
Keramik kamar mandi setelah dipoles

Jika membutuhkan jasa cleaning service untuk membersihkan kamar mandi anda yang berkerak, silahkan hubungi kami di nomor WA dibawah ini.

KLIK !!!

085737121286

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib