Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Cara merawat kloset yang benar agar tidak mudah kotor dan kerkerak sebenarnya sangat mudah, hanya saja sering kali kita mengabaiakannya, sehingga keadaan pun menjadi berbeda. Kloset yang seharusnya selalu bersih dan bebas kerak, kemudian berubah menjadi sebuah objek yang sangat menjijikkan bahkan kita sendiri pun merasa jijik melihatnya. Bau pesing dan kondisi yang kotor membuat kita semakin malas untuk membersihkannya.

Merawat kloset bisa dibilang susah-susah gampang. Terbukti, banyak orang yang gagal dalam melakukan perawatan kloset. Penggunaan obat kloset seperti di iklan-iklan dan dilakukan terus menerus juga bukan solusi yang bermanfaat, karena  hasil yang didapatkan tidak seindah yang diiklankkan. Sering kita melihat / menjumpai iklan obat kloset yang mengatakan cara pemakaian dengan cara di tuang merata, didiamkan kemudian disikat disiram dan hailnya pun bersih di Iklan. Pada kenyataannya jika kita melakukan hal yang sama menggunakan media yang sama hasilnya tidak sama dengan seperti yang diiklankan. KENAPA ??

Kita harus sadar, jika benar-benar ada obat kloset yang mampu menjadikan kloset kotor anda menjadi bersih, bisa dibayangkan, konsumen tidak akan melakukan repeat order untuk product tersebut, kenapa, karena jika kloset yang kotor mampu dibersihkan dengan sempurna dengan suatu product, maka kedepannya untuk melakukan perawatan kloset tidak akan membutuhkan obat kloset lagi. karena untuk melakukan perawatan kloset menggunakan bahan yang murah sekalipun sebenarnya bisa.
cara merawat kloset agar tidak berkerak

Merawat kloset tidak sekedar menuangkan obat kloset kemudian menyikat-nyikat kemudian membilas, tetapi lebih dari itu. Dibutuhkan konsistensi yang tinggi dalam melakukan perawatan kloset, untuk mendapatkan hasil yang maximal dan kloset selalu bersih. Sebelum melakukan perawatan kloset, setidaknya ada beberapa hal yang perlu kita rubah terutama mind set kita tentang bagaimana seharusnya kita memperlakukan kloset itu sendiri.

Setidaknya, jika kita bandingkan antara kloset dengan badan kita, tentunya ada persamaan dan perbedaan diantara keduanya yang sama-sama memerlukan perhatian khusus.

  • Kloset dan manusia memilik 1 persamaan yang tidak bisa dipatahkan yaitu, sama-sama perlu dibersihkan. Manusia perlu dibersihkan dengan cara mandi, kloset juga perlu dibersihkan dengan cara khususnya.
  • kloset dan manusia memiliki 1 perbedaan yang juga tidak bisa dipatahkan, yaitu Manusia perlu dibersihkan (mandi) jika kondisi dalam keadaan kotor, berbeda dengan kloset, kloset perlu dibersihkan dalam kondisi masih bersih
Gimana ?? sudah terbayang kan maksudnya???

Ya, banyak diantara kita yang menyepelekan bagaimana cara merawat kloset yang benar, banyak diantara kita saat merawat atau memebrsihkan kloset ketika kloset sudah dalam kondisi kotor. Ketika kondisi kloset masih dalam keadaan bersih, kita sering cuek begitu saja, mungkin hanya disiram begitu saja. Padahal tanpa kita sadari, kloset yang terlihat bersih, sebeanarnya sedikit demi sedikit sudah mulai kotor, hanya saja tidak terlihat dengan jelas. dan ketika kotor tersebut sudah nampak dengan jelas, entah warna klosetnya yang mulai menguning, kloset mulai terdapat garis air atau bahkan sudah muncul kerak pada kloset, saat itu pula sebeanrnya kondisi tersebut sudah tidak bisa dibersihkan dengan cara biasa. 

Berikut  beberapa tips untuk cara merawat kloset yang benar, tentunya kloset yang sudah dibersihkan oleh kami agar kloset tidak mudah berkerak kembali.

  1. Pastikan kondisi air dirumah anda tidak mengandung kapur, kalau mengandung kapur pasang filter air pada saluran air utamanya.
  2. Kloset yang masih baru / sudah dibersihkan oleh kami hendaknya dibersihkan minimal 3 hari sekali menggunakan sikat dan obat kloset yang umum dijual dipasaran.
  3. Cara paling bagus dalam menggunakan obat kloset adalah dengan cara dikuas secara  merata kepermukaan kloset, hal ini bertujuan untuk selain tidak membuang obat percuma, juga mampu menjangkau seluruh permukaan kloset dibandingkan dengan cara dituang langsung.
  4. setelah dikuas diamkan beberapa menit, kemudian kuas ulang sampai lumut-lumut calon kerak menjadi bersih. 
  5. Lakukan secara konsisten agar lumut yang timbul dipermukaan kloset tidak mengeras dan menjadi kerak kloset keras.
Jika hal diatas dilakukan dengan konsisten saya jamin, kloset anda akan selalu dalam keadaan bersih. Karena cuma konsistensi yang tinggi yang dapat menjadikan kloset selalu dalam keadaan bersih. Itulah cara merawat kloset agar tidak berkerak yang benar. Jika kloset anda sudah terlanjur kotor dan berkerak, anda bisa menggunakan jasa membersihkan kloset dari kami. Silahkan WA ke no 085737121286 untuk memesan layanan dari kami.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib