Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Jasa cleaning service panggilan di Bali. Kami adalah penyedia jasa kebersihan diwilayah Bali. Kami melayani Jasa Cleaning service untuk Jasa Daily Cleaning, Jasa General Cleaning, Jasa pembersihan Kaca bangunan, Jasa salon kamar mandi untuk Rumah, villa, kantor, sekolah, bangunan baru selesai renovasi, baru selesai proyek maupun bangunan yang sudah ditempati.

Kami sudah berpengalaman dibidang cleaning service di Bali dengan dukungan puluhan tenaga profesional yang siap kapan saja untuk dipanggil jika dibutuhkan dalam bidang jasa kebersihan. Kami sadar betul bahwa saat ini kebutuhan akan jasa kebersihan dikalangan rumah tangga maupun dunia usaha sangat tinggi megingat semakin sedikitnya orang yang mau melakoni pekerjaan kebersihan.

Berikut adalah jasa cleaning yang kami sediakan untuk anda :


Jasa cleaning service

Kami menyadari bahwa kebutuhan saat ini akan Jasa Cleaning service untuk rumahan maupun untuk ditempat kerja sangat meningkat, yang mana sering disebabkan oleh semakin susahnya mencari staff OB atau pembantu rumah tangga untuk mengerjakan pekerjaan rumah harian.

Kami hadir untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan customer yang sedang membutuhkan jasa cleaning service untuk wilayah Bali pada umumnya dan wilayah Denpasar dan sekitarnya pada khususnya.

Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen kami, dalam pekerjaan kami, kami membawa peralatan kerja lengkap yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan ditempat anda, oleh karena itu anda tidak usah khawatir lagi untuk menyiapkan segala kebutuhan untuk melakukan pekerjaan pembersihan ditempat anda.

Kami siap memberikan pelayanan maximal untuk anda. Untuk kebutuhan survey kelokasi, tidak dipungut biaya. 

Setiap pengerjaan project / pelayanan jasa cleaning, sebelum dilakukan pengerjaan kami wajib untuk melakukan survey lokasi ke tempat anda untuk memastikan kondisi lokasi kerja, metode kerja yang akan kami gunakan dan tentunya untuk kesepakan biaya dalam pengerjaan Jasa cleaning yang kami berikan untuk anda.

Biaya jasa cleaning service kami sangat terjangkau untuk anda. menyesuaikan dengan pekerjaan yang kami kerjakan.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa chat melalui no WA di bawah ini.


085737121286

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib