Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Jasa cleaning service membersihkan kerak kloset. Jasa kami bergerak dibidang kebersihan kloset, tentu saja kebersihan rumah ada beberapa bagian-bagian yang memerlukan penanganan khusus yang tentunya tidak semua orang bisa mengerjakan meskipun dirumah tersebut sudah ada petugas yang melakukan bersih-bersih setiap hari. Apakah itu ?

Ya.... perawatan khusus untuk kloset yang ada disetiap rumah atau kantor atau dimanapun. Tidak semua bisa melakukan perawatan kloset dengan benar sehingga kondisi kloset selalu bersih. Bercermin dari kondisi tersebut, kami hadir untuk memecahkan masalah yang sering dihadapi oleh pemilik rumah / instansi dimanapun, Kami memiliki jasa cleaning service membersihkan kloset yang mana jasa membersihkan kloset ini kami khususkan untuk membersihkan kloset saja. Kloset duduk maupun kloset jongkok problem utama pada umumnya adalah sama, dimana adanya garis air pada permukaan kloset sehingga menyebabkan kloset menjadi tidak bersih bahkan juga terdapat kerak kloset yang menempel pada permukaan kloset.

Tentu saja masalah garis air maupun kerak kloset tersebut tidak bisa dibersihkan dengan cara biasa yang biasa dilakukan oleh para pekerja kebersihan di rumah / instansi kantor dll, karena kloset yang sudah berkerak memerlukan penanganan khusus, alat khusus dan obat kloset khusus. 

Sudah banyak sekali Rumah, villa, kantor, restoran, sekolah yang menggunakan Jasa Membersihkan Kloset kami, dengan total ribuan kloset yang sudah kami kerjakan / kami bersihkan dari garis air, permukaan menguning maupun berkerak dari kerak tipis sampai kerak dengan ketebalan mencapai 1cm dengan hasil rata2 memuaskan bahkan mendekati 99% seperti baru.

jasa membersihkan kloset
Contoh hasil pembersihan kloset yang
sudah berusia lebih dari 15 tahun nampak seperti baru lagi

Banyak diantara pelanggan kami yang usia klosetnya sudah mencapai 10 bahkan hingga 20 tahun, tentunya kondisinya sudah sangat kotor sekali dengan timpukan kerak yang begitu tebal dan keras. Sebelum mereka mengenal Jasa Membersihkan Kloset kami, banyak diantara mereka yang justru berencana mengganti kloset mereka dengan yang baru, padahal mengganti kloset lama (kondisi tidak rusak) dengan kloset baru hanya merubah keadaan beberapa waktu saja jika tanpa diimbangi dengan cara perawatan yang benar.

Jasa membersihkan kloset di Bali saat ini masih sangat jarang ada, tentunya menjadi suatu masalah bagi beberapa customer kami yang kurang begitu tau akan keberadaan Jasa membersihkan kloset ini sehingga banyak costumer yang putus asa dalam menangani masalah yang dihadapi pada kloset yang dimiliki.

mulai saat ini, dimanapun anda tinggal, sudah tidak susah lagi jika anda menghadapi masalah pada kloset anda, baik itu kloset kotor, kloset bergaris air, permukaan kloset menguning karena kerak tipis, bahkan permukaan kloset berkerak sekalipun.  Langsung saja Hubungi jasa cleaning service kami, karena kami melayani Jasa membersihkan kloset di seluruh Bali.

Untuk memesan layanan kami, anda bisa menghubungi kami via chat Whatsapp ke nomor 085737121286 atau dengan mengklik link whatsapp di bawah ini.


085737121286
Sampai jumpa, salam Rumah Bersih

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib