Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Jasa membersihkan kamar mandi adalah salah satu dari beberapa layanan jasa yang kami sediakan. Cleaning service kusus membersihkan kamar mandi ini kami khususkan untuk anda yang memerlukan penanganan extra khusus untuk kamar mandi anda. Seperti yang kita sama-sama ketahui, waktu kita untuk melakukan perawatan sutin untuk kamar mandi sangat sedikit dikarenakan kesibukan akan pekerjaan kita yang bgitu padat sepanjang hari.

Kamar mandi merupakan area yang sangat penting dalam kehidupan rumah tangga kita. Area ini tentu memberi banyak manfaat bagi semua penghuni rumah. Karena sumber hidup bersih dimulai dari kamar mandi ini. Tetapi justru banyak sekali diantara kita yang sering mengabaikan kondisi kamar mandi kita sehingga kondisi kamar mandipun tidak layak lagi dengan kondisinya yang kotor, berlumut, bahkan sampai berkerak dimana-mana disamping itu juga kurangnya informasi mengenai jasa membersihkan kamar mandi jaman sekarang.

Percaya-tidak percaya, banyak orang meninggal dikamar mandi, meninggal karena kondisi kamar mandi yang tidak dirawat dengan benar, sehingga menyebabkan malapetaka bagi pengguna kamar mandi itu sendiri. Tentunya kita semua tidak mau hal tersebut kita alami atau dialami oleh orang-orang terdekat kita dirumah, padahal solusinya sangat simple, anda tinggal memesan jasa membersihkan kamar mandi dari kami agar kondisi kamar mandi anda aman bai penggunanya.

Banyak orang yang meninggal dikamar mandi karena kondisi lantai kamar mandi yang licin berlumut sehingga menyebabkan pengguna kamar mandi tersebut terpeleset terjatuh dan terjadi benturan pada bagian kepala yang bisa berakhir dengan kematian. Sangat tragis memang jika hal itu sampai terjadi, padahal hal tersebut dikarenakan oleh hal sepele dari kita sendiri yang kurang merawat kamar mandi dengan baik apalagi jasa membersihkan kamar mandi jaman sekarang sudah banyak sekali dimana-mana.

Jasa cleaning service membersihkan kamar mandi dari kami tentunya menjadi solusi bagi anda yang tidak sempat membersihkan kamar mandi anda atau kondisi kamar mandi anda sudah terlanjur kotor sehingga anda atau orang terdekat anda sudah tidak mempu membersihkannya.

Kami memberikan 2 type layanan dalam jasa membersihkan kamar mandi, 
  1. Jasa membersihkan kamar mandi daily cleaning
  2. Jasa membersihkan kamar mandi general cleaning
Apakah perbedaannya :
  • Jasa membersihkan kamar mandi daily cleaning adalah tehnik membersihkan kamar mandi seperti dilakukan pada umumnya (pembersihan sehari-hari) seperti yang sering anda lakukan dirumah. Dalam proses ini, pekerjaan mencakup pembersihan kloset, lantai dan dinding kamar mandi dengan sikat dan menggunakan sabun standar untuk perawatan harian. Tentu saja hal ini tidak mencakup kotoran membandel pada kamar mandi seperti kerak pada kloset yang membandel, kerak pada lantai yang membandel dan kerak pada dinding juga yang membandel karena untuk kerak yang membandel harus menggunakan tehnik, alat, bahan dan chemical yang khusus dengan waktu pengerjaan maximal 1 jam untuk 1 kamar mandi.
  • Jasa membersihkan kamar mandi general cleaning adalah tehnik membersihkan kamar mandi tidak seperti yang dilakukan oleh orang pada umumnya. Karena pada proses general cleaning dibutuhkan, alat, bahan, tehnik dan chemical khusus sehingga kotoran atau kerak pada kamar mandi yang bandel sekalipun bisa dibersihkan dengan baik dengan durasi waktu bisa mencapai 5 jam untuk 1 kamar mandi.
lantai kamar mandi
Contoh General cleaning kamar mandi
Kondisi lantai dan dinding kamar mandi seperti baru kembali

Kembali kepada anda semua, yang dibutuhkan layanan jasa membersihkan kamar mandi daily cleaning atau general cleaning, menyesuaikan dengan kondisi lantai, dinding, kerak kloset pada kamar mandi anda.

Jika anda membutuhkan layanan jasa membersihkan kamar mandi dari kami, silahkan hubungi kami pada menu konntak atau dengan Chat Whatsapp di no 085737121286 dengan mengklik link dibawah ini.

085737121286
Sampai jumpa, salam Rumah Bersih

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib