Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Bukan rahasia umum lagi jika dimana-mana, baik di rumah, sekolah, kantor, tempat usaha dll, kamar mandi atau toilet yang ada dirawat dengan seadanya saja atau dirawat dengan biasa-biasa saja. Padahal kamar mandi atau toilet merupakan tempat yang penting didalam sebuah bangunan. Bayangkan saja tempat usaha atau rumah anda tidak ada kamar mandi atau toiletnya, .... entah apa yang akan terjadi.

Meskipun merupakan hal yang penting, kamar mandi  yang ada sering kali kita lihat dalam kondisi kotor, entah klosetnya yang kotor, lantainya atau dinding atau bahkan alat pendukung yang terdapat dalam ruangan kecil tersebut. Selain karena kurang perhatian yang extra, keterbatasan pengetahuan yang dimiliki , bagaimana cara merawat kamar mandi yang benar itu yang kurang bai pemilik rumah maupun penanggung jawab kebersihan.

Kamar mandi yang kotor sering kali di bersihkan menggunakan obat-obat kimia yang dijual di toko-toko dengan harapan jika menggunakan obat kimia tersebut, kamar mandi yang kotor bisa menjadi bersih kembali seperti yang diharapkan seperti di iklan-iklan yang mempromosikan obat kimia untuk pembesih kamar mandi.

Alhasil, apa yang diharapkan sering kali tidak sesuai dengan harapan. Kamar mandi yang kotor bukannya tambah bersih, tetapi malah menjadi tambah kotor akibat bekas obat kimia yang meninggalkan bekas pada lantai kamar mandi. Sering kali kita jumpai dikamr mandi, ada spot-spot tertentu yang penampakannya dimana-mana terdapat warna-warna putih yang mana warna tersebut adalah akibat dari pemakaian obat kimia pada lantai yang mana obat kimia tersebut tidak cocok dengan material lantai yang kita miliki.

Berikut beberapa resiko yang bisa terjadi jika penggunaan obat kimia yang berlebihan dan salah penggunaan pada lantai kamar mandi yaitu 

  • Kerak bandel yang terdapat pada lantai tidak hilang dengan baik
  • Kandungan panas yang terdapat pada obat kimia menyebabkan kerak yang terdapat pada lantai menjadi semakin keras
  • Menyebabkan bekas-bekas obat kimia berupa spot-spot putih pada permukaan lantai
  • Lapisan pengkilap keramik menjadi rusak sehingga keramik tidak lagi mengkilap
  • Keramik yang lapisan kilapnya sudah rusak, menyebabkan keramik menjadi kusam dan mudah kotor
  • Jika kotor kembali, noda yang menempel pada keramik yang lapisannya sudah rusak semakin susah dibersihkan.
Saat ini sudah banyak sekali jasa cleaning service yang bisa anda pesan untuk melakukan pembersihan dirumah anda baik secara online maupun offline. Tetapi sangat jarang sekali ada jasa cleaning service yang khusus mengerjakan jasa membersihkan kamar mandi secara general cleaning, karena pada umumnya jasa membersihkan kamar mandi dilakukan dengan metode kerja daily cleaning yang artinya, metode kerja pembersihan kamar mandi seperti membersihkan kamar mandi sehari-hari yang tentu saja jasa membersihkan kamar mandi seperti ini tidak mampu membersihkan kerak membandel pada lantai kamar mandi dengan maximal.

Hendaknya kita harus pilih-pilih dalam menggunakan jasa cleaning service jasa membersihkan kamar mandi dan penggunaan obat  lantai yang mengandung kimia apalagi penggunaan yang terus menerus. Jika anda membutuhkan jasa membersihkan lantai kamar mandi, bisa menghubungi no 085737121286 (WA, Telp, SMS). Kami siap membersihkan lantai kamar mandi anda yang berkerak agar bersih kembali.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib