Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Mahal itu sebuah kata yang memiliki arti sangat luas. Jika mahal kita artikan dalam bentuk uang, maka harga 1000 akan menjadi lebih mahal dari harga 500. Garam meja yang biasa dijual 1000 akan menjadi mahal jika dijual dengan harga 5.000, dan beras yang biasa dijual 10.000 akan menjadi murah jika dijual dengan harga 5.000 walaupun sama-sama uang yang dipakai berlanja sama-sama uang 5.000.  Jadi bisa dikatakan ukuran murah mahal itu sangat luas, tergantung objek pembanding dari nilai uang itu sendiri.

Penjelasan mudah gini, jika dihubungkan dengan kesehatan kita, misalkan kesehatan mulut atau kebersihan mulut dan gigi. Mulut dan gigi akan bersih dan tidak bau atau berpenyakit jika dirawat dengan baik misalkan dengan menggosok gigi dengan rutin, membersihkan gigi dari sisa-sisa makanan yang tersisa di sela-sela gigi, mengurangi atau tidak mengkonsumi makanan atau minuman yang dingin atau panas-panas.

Jika semua itu dilakukan dengan konsisten maka bisa dipastikan kondisi mulut, maupun gigi akan selalu bersih, bebas bau dan bebas penyakit, meskipun perawatan hanya dengan menggunakan sikat gigi dan odol yang dijual umum. Hanya dengan disikat saja, kebersihan mulut dan gigi akan terjaga dengan baik.
jasa kamar mandi
Nah gimana dengan kamar mandi ?? Jika kamar mandi adalah ruangan mulut kita dan fasilitas dalam kamar mandi (kloset, washtafel, shower, lantai, dinding dll) adalah gigi kita, apa yang terjadi jika dirawat dengan rutin seperti kita merawat mulut kita, apakah kondisi kamar mandi kita menjadi kotor?? Sudah pasti akan selalu bersih, bebas bau dan bebas dari kuman tentunya.

Nah sekarang gimana kalau mulut dan gigi kita tidak dirawat dengan baik?? tidak disikat dengan rutin, selalu mengkonsumi makanan minuman yang tidak baik untuk kesehatan mulut dan gigi, tentu saja mulut akan bau dan gigi akan berkerak akibat sisa-sisa makanan yang tersisa disela-sela gigi.

Nah kondisi seperti ini apakah bisa dibersihkan hanya dengan menggosok gigi dengan odol dan dengan cara biasa seperti menggosok gigi sehari-hari dengan biaya murah?? sudah pasti kerak pada gigi anda tidak akan bisa bersih.

Dan solusi untuk masalah ini tentu saja anda harus pergi ke dokter spesialist gigi agar kerak pada gigi anda bisa dibersihkan dan sudah pasti biaya untuk ke dokter spesialis tidak murah dan ada biaya mahal yang harus anda keluarkan untuk hasil yang maximal sesuai dengan keinginan anda. Karena seorang dokter spesialis memerlukan peralatan khusus dengan dukungan teknologi khusus agar masalah pada gigi anda bisa dibereksan dengan baik.

Nah begitu juga dengan kamar mandi atau kloset anda yang berkerak, sudah pasti tidak bisa dibersihkan dengan cara biasa menggunakan obat lantai seadanya dan alat pemberssih seadanya. Tentu anda membutuhkan jasa membersihkan kamar mandi khusus untuk membersihkan kerak dari lantai maupun kloset anda agar hasilnya bisa maximal, dan sudah pasti ada harga yang sesuai yang harus anda bayar karena untuk tenaga ahli / khusus memerlukan biaya obat dan bahan yang tidak sedikit untuk bisa mendapatkan hasil maximal.

Gimana sudah bisa dipahami kan, jadi mulai sekarang, rubah pola pikir kita tentang murah mahal akan sebuah jasa ahli untuk sebuah pekerjaan yang kita sendiri tidak mampu melakukannya sendiri.
Jika anda memiliki masalah kerak pada lantai, dinding, kloset pada kamar mandi anda, anda bisa menghubungi kami di no 085737121286 atau dengan mengklik tombol WA dibawah ini untuk chat dengan kami melalui WA


085737121286
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib