Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Seorang konsumen bertanya " Pak, kenapa kok lantai kamar mandi saya, berwarna putih-putih padahal sudah sering saya bersihkan menggunakan obat lantai kamar mandi?? Ini adalah masalah umum yang sering dialami setiap orang yang melakukan perawatan lantai kamar mandi. Sebenarnya ini adalah bukan kesalahan pada cara merawat lantai kamar mandi, tetapi yang lebih fatal adalah kesalahan pada saat penggunaan obat lantai kamar mandi yang mengandung bahan kimia berlebih.

Perlu kita sadari betul bahwa rata-rata obat lantai kamar mandi yang biasa dijual dipasaran rata-rataa mengandung cairan yang biasa disebut HCL(bisa dilihat pada komposisi bahannya). Cairan HCL ini sifatnya sangat keras dan panas. Untuk beberapa jenis lantai tidak cocok dengan kandungan kimia yang terdapat pada cairan yang mengandung HCL ini dimana lapisan keramik yang rentan terhadap cairan kimia kan menjadi pudar bahkan menjadi rusak. Apalagi dibersihkan menggunakan cairan HCL murni. Ciri-ciri lapisan keramik yang tidak cocok dengan cairan HCL diantaranya :
  • Lapisan keramk setelah dibersihkan menggunakan cairan yang mengandung HCL akan berwarna putih seperti debu
  • Permukaan keramik yang halus akan berubah menjadi kasar jika diraba dengan tangan (tidak licin lagi seperti awal)
  • Keramik menjadi mudah kusan dan mudah kotor kembali
  • Kotoran yang menempel pada keramik biasanya akan susah dibersihkan walaupun hanya kotoran biasa misalnya bekas injak sepatu
  • Warna permukaan keramik akan berbeda dengan keramik lainnya walaupun keramik dengan jenis dan type yang sama
lantai kamar mandi


Nah dari beberapa ciri - ciri diatas, sudah bisa disimpulkan kan ya, masalah yang anda alami dirumah. Apakah penggunaan chemical lantai kamar mandi yang terlalu keras kandungan HCL nya atau penggunaan chemical yang terlalu banyak atau berlebihan. Coba di perhatikan lagi baik cara penggunaan maupun jumlah chemical yang digunakan.

Sah-sah saja jika membersihkan lantai kamar mandi menggunakan chemical kimia, tetapi ada kalanya chemical lantai kamar mandi harus dicampur dengan air terlebih dahulu untuk menghindari atau mengurangi sifat panas dari cairan kimia tersebut agar tidak berbahaya untuk lantai anda.

Jika anda membutuhkan jasa dari kami untuk membersihkan lantai kamar mandi anda agar bebas dari kerak, silahkan hubungi no kami di 085737121286 atau dengan mengklik link dibawah ini untuk chat melalui WA.

085737121286
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib