Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Terpeleset dikamar mandi sangat mungkin sekali terjadi dalam keseharian kita ketika kita beraktifitass dikama mandi entah ketika buang air kecil, mandi atau sekedar gosok gigi. Beberapa kali mendapat kabar dari teman atau tetangga bahwa tetangga/ teman meninggal gara-gara terjatuh terpeleset dikamar mandi. Percaya tidak percaya, tapi itu fakta. Mungkin teman-teman juga pernah mendengar ada orang meninggal karena terjatuh dikamar mandi atau mungkin mengalami sendiri keluarga yang mengalami??
lantai kamar mandi

Pertanyaannya sekarang, mengapa itu semua terjadi? Siapa yang salah ? tentu saja banyak faktor yang meyebabkan semua itu terjadi, bisa jadi korban sedang tidak fokus sehingga terpeleset, korban buru-buru keluar atau masuk kamar mandi, atau bisa jadi karena kondisi lantai kamar mandinya yang licin??? Ya sebagian besar kasus yang saya dengar, rata-rata kejadin tersebut terjadi disaat lantai kamar mandinya dalam kondisi licin. 

Apa yang menyebabkan lantai kamar mandi licin? Tentu saja :

  1. Karena air. Sudah pasti kamar mandi tempat aktifitas yang selalu berhubungan dengan air. Keramik yang terus menerus terkena air akan menjadi licin layaknya batu dikali yang menjadi licin karena selalu kena air, begitu juga lantai kamar mandi. 
  2. Bekas sabun mandi atau shampo dan bahan lainnya yang digunakan untuk mandi tidak bersih dan masih tercecer di lantai misalkan busa sabun, busa shampo dll. hal-hal tersebut tentunya akan menjadikan lantai kamar mandi menjadi sangat licin.
  3. Perawatan kamar mandi yang tidak maximal menyebabkan lantai kamar mandi masih menyisakan material-material yang seharusnya tidak ada dilantai kamar mandi seperti hal no 2 diatas. Perawatan kamar mandi yang asal atau tidak merata akan menjadi masalah dikemudian waktu. Yang sering kita lihat biasanya, jika kamar mandi kelihatan bersih, maka aktifitas untuk membersihkan kamar mandi diurungkan atau dibatalkan. Padahal hal ini sangat membahayakan, karena kamr lantai licin tidak bisa dirasakan hanya dengan melihat tetapi harus disentuh langsung baik dengan tangan maupun dengan kaki baru kemudian akan terasa bahwa lantai tersebut licin atau tidak.
  4. Perawatan kamar mandi menjadi tanggung jawab 1 orang saja. Ya meskipun dirumah ada pembantu atau ada OB dikantor yang bertugas membersihkan kamar mandi, seharusnya urusan kebersihan kamar mandi menjadi tanggung jawab semua pengguna kamar mandi karena sudah pasti kamar mandi tersebut akan digunakan oleh semua yang ada disitu.
Nah Trus bagaimana cara membersihkan lantai kamar mandi agar tidak licin dan tidak membahayakan?? 

Untuk cara merawatnya akan dibahas pada artikel berikutnya ya..

Jika membutuhkan jasa membersihkan kamar mandi dari kerak membandel pada lantai maupun dinding kamar mandi bisa menghubungi wa 085737121286 atau dengan mengklik tombol dibawah ini


085737121286
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib