Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Setiap property sudah pasti terdiri dari beberapa ruangan, entah itu ruangan untuk tempat tidur, ruangan untuk dapur, ruang kerja, kamar anak , ruang tamu sampai ruangan untuk aktifitas membersihkan badan yaitu kamar mandi. 

Setiap rumah sudah pasti rata-rata memiliki kamar mandi maupun toilet dan disetiap toilet sudah pasti berisi kloset jongkok atau kloset duduk. Kloset memiliki fungsi yang sangat penting pastinya. Bisa dibayangkan jika tidak kloset ketika dibutuhkan....

Penggunaan kloset yang terus menerus dan tidak diimbangi dengan perawatan yang baik akan menjadi masalah tersendiri bagi kloset itu sendiri, misalkan kloset menjadi berkerak akibat kandungan kapur pada air yang dipakai untuk meyiram kloset, kloset menjadi berubah warna dari awalnya putih menjadi berwarna agak kekuningan, ada noda-noda air seperti garis air pada permukaan kloset dan lain-lain.



Masalah pada kloset ini sering kali menjadi masalah bagi pemilik karena noda yang ada pada kloset yang sudah terlanjur mengeras menjadi kerak akan sangat susah dibersihkan, dibersihkan menggunakan berbagai obat pembersih kloset yang diiklan-iklan maupun dijual di toko-toko maupun warung-warung.

Alhasil penggunaan obat-obat pembersih tersebut bukannya memberikan hasil yang maximal sesuai yang diharapkan tetapi malah menimbulkan masalah baru pada kloset seperti bekas dan obat yang meninggalkan bekas pada permukaan kloset biasanya berwarna garis abu-abu atau berwana biru. Menggunakan jasa cleaning service pun belum tentu bisa membersihkan nya dengan baik.

Kali akan saya bagikan cara membersihkan kloset yang berkerak tebal menggunakan alat khusus. Beberapa alat dan bahan yang dibutuhkan diantaranya :

  1. Obat kerak, bisa yang dijual dipasaran (kalau saya menggunakan WSR khusus)
  2. Palu kecil
Contoh cara pembersihannya bisa dilihat pada video dibawah ini. (sebelum dilakukan pembersihan menggunakan palu, oleskan terlebih dahulu obat kloset ke permukaan kerak secara merata) kemudian lakukan pembersihan kerak kloset menggunakan palu sampai keraknya terlepas.


Lakukan dengan hati-hati penuh perasaan karena bisa beresiko mengakibatkan kloset menjadi retak bahkan kloset bisa pecah. Dibutuhkan pengalaman dan jam terbang yang banyak untuk melakukan hal ini jadi harus sering-sering latihan. Foto diatas adalah contoh kloset yang dibersihkan menggunakan palu untuk melepas keraknya yang sudah tebal.

Untuk wilayah Bali, Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar dan sekitarnya jika membutuhkan Jasa Cleaning service membersihkan kloset di Denpasar Bali bisa menghubungi kami pada menu kontak. Kami akan membersikan kloset berkerak anda tanpa anda perlu menggantinya dengan yang baru.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib