Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Jasa membersihkan kolam renang adalah layanan kami berikutnya, layanan khusus perawatan dan mainenance kolam renang di Bali khususnya wilayah Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan dan kabupaten lainnya.

Layanan untuk pembersihan dan perawatan kolam renang meliputi perawatan rutin untuk kolam renang mulai dari pembersihan sampah, pembersihan lumut dinding maupun lumut air kolam , penjernihan air, penggantian mesin/perawatan mesin pompa kolam renang.

Perawatan kolam renang dari kami bisa perawatan sekali kerja maupun rutin mingguan dan bulanan, bisa juga tenaga saja maupun include dengan bahan dan alat dari kami. Bisa  konsumen menyediakan peralatan dan obat maupun dai kami semua, konsumen terima beres.

jasa perawatan kolam renang

Pool maintenance / perawatan kolam renang dari kami berlaku untuk kolam renang baru selesai dibangun maupun kolam renang yaitu perawatan dari NOL mulai dari pembersihan, penjernihan dan maintenance rutin maupun kolam renang yang sudah ada sebelumnya.

Dengan tenaga profesional dan berpengalamana lebih dari 5 tahun dibidang perawatan dan maintenance kolam renang, kami selalu memberikan pelayanan dan hasil maximal kepada setiap konsumen kami.

Kolam renang yang sudah lama ditinggal tidak dipakai atau tidak dirawat sudah pasti akan banyak masalah mulai dari banyaknya sampah, lumut bahkan kerak air yang menempel pada dinding kolam renang, lampu kolam yang sudah tidak berfungsi, inlet maupun outlet air yang sudah bermasalah dan lainnya, cukup serahkan pada kami. 

Air kolam renang yang jernih dan bersih sudah pasti menambah kenyamanan anda dalam menggunakan untuk segala aktifitas anda selama didalam kolam renang bersama keluarga maupun teman-teman anda.

Percayakan kebutuhan anda untuk melakukan perawatan rutin untuk kolam renang anda baik dirumah maupun ditempat usaha anda. Silahkan hubungi kami pada menu kontak untuk konsultai dan memesan layanan dari kami.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib