Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Cara membersihkan keramik kotor dengan WSR Liquid

Keramik kamar mandi yang kotor terkadang membuat pusing karena dibersihkan pakai berbagai macam pembersih keramik, tidak bisa bersih juga, terlebih lagi untuk keramik yang sudah terlanjur rusak lapisannya akibat penggunaan obat keras saat pembersihan sebelumnya.

Penggunaan obat kimia / obat keras dalam pembersihan keramik kamar mandi sudah menjadi hal yang umum disamping hasilnya yang relatif lebih cepat bersih, penyedia penjual obat pembersih secara online juga sudah sangat banyak tersebar di berbagai media sosial saat ini.

Sebenarnya penggunaan obat kimia/ obat keras tidak dianjurkan dalam pembersihan keramik karena berbagai resiko yang dapat ditimbulkan diantaranya ;

  • Obat kimia /obat keras dapat merusak lapisan keramik
  • Keramik yang sudah rusak lapisannya, akan mudah kotor / mudah kusam
  • Keramik yang sudah kusam akan susah dibersihkan tanpa obat keras
  • Keindahan keramik menjadi hilang
  • Menimbulkan pemandangan yang sangat buruk thd kamar mandi
  • Ssolusi terbaik untuk mengatasi permasalahannya adalah dengan mengganti keramiknya dengan keramik baru
Dibawah ini adalah contoh keramik kamar mandi yang sudah rusak akibat penggunaan obat keras / obat kimia saat pembersihannya. Solusi atas hal ini adalah harus menggunakan obat keras juga untuk membersihkannya.

Pembersihan keramiknya menggunakan WSR Liquid. Penggunaan WSR Liquid ini hanya untuk kondisi khusus diimana keramiknya sudah tidak bisa dibersihkan menggunakan bahan tanpa kimia seperti WSR Powder. Saat penggunaan WSR Liquid harus hati2 karena dapat menyebabkan lapisan keramik menjadi pudar. INGAT..... Hanya untuk solusi terakhir ya..

jika ada yang membutuhkan WSR Liquid, silahkan oder ke wa dibawah ini
 
KLIK?? 

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib