Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Lowongan kerja cleaning service sangat banyak saat ini, mulai dari cleaning service untuk rumahan, cleaning service panggilan, cleaning service untuk perkantoran, cleaning service untuk outsourcing dll. Tentunya lowongan kerja cleaning service sangat mudah ditemukan. Anda yang sedang mencari pekerjaan dengan posisi cleaning service bisa memulai mencari lowongan melalui surat kabar/koran lokal, melalui search engine google, media sosial facebook, instagram, twitter, group-group FB dll. Anda tinggal melakukan pencarian dengan kata kunci lowongan cleaning service dan anda akan menemukan banyak sekali ada lowongan untuk posisi cleaning service.
lowongan cleaning service

Terkadang para pekerja cleaning service berstatus pendidikan SMA sederajat. Banyak diantara mereka memilih bekerja sebagai cleaning service karena beberapa alasan diantaranya :
  • Tidak memiliki skill khusus sehingga untuk memulai usaha atau bekerja dengan posisi tertentu tidak memungkinkan.
  • Rasa takut untuk memulai bidang yang baru meskipun tidak sesuai dengan jurusan saat sekolah.
  • Rasa takut akan resiko bidang pekerjaan dg posisi tertentu sehingga lebih memilih pekerjaan yang minim resiko.
  • Ikut-ikutan dengan teman dekat yang sudah bekerja sebagai cleaning service duluan
  • Lowongan kerja yang tersedia saat membutuhkan pekerjaan hanya sebagai cleaning service
  • Tuntutan untuk segera memiliki pekerjaan dan tidak bisa  menunggu lama untuk mendapat pekerjaan yang sesuai atau pekerjaan yang dilamar
Bagi anda yang sudah bekerja dibidang cleaning service, sudah memiliki pengalaman, dan ingin memulai usaha baru, tidak ada salahnya jika anda mulai belajar menjadi cleaning service mandiri dengan system panggilan dengan tarif per visit atau hitungan jam. Anda bisa memulai dengan menjadi cleaning service panggilan untuk orang-orang terdekat anda, misalkan teman yg membutuhkan jasa cleaning service.

Untuk memperluas jangkauan layanan, anda bisa melakukan dengan promosi-promosi mulai dari promosi yang gratis hingga promosi yang berbayar. Untuk promosi jasa yang gratisan anda bisa menggunakan layanan dari Media sosial, misalkan dengan memanfaatkan akun medsos yang anda miliki dengan memposting layanan anda dimedsos anda. Anda juga bisa memposting layanan anda pada group-group Facebook yang sesuai dengan layanan jasa anda.

Untuk promosi berbayar anda bisa memanfaatkan media-media online atau media cetak untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas. Misalkan anda bisa menggunakan media cetak koran lokal, anda bisa mempromosikan jasa anda di koran dengan biaya iklan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan anda. Anda juga bisa menggunakan media sosial ads untuk mengembangkan layanan anda untuk jangkauan lebih luass misalkan anda bisa menggunakan Facebook ads, Instagram Ads, Google Ads dll. 

Anda bisa mencari informasi lebih lengkap untuk langkah-langkah mempromosikan layanan jasa anda secara online.'

Selamat mencoba menjadi pengusaha mandiri.

Jika membutuhkan jasa cleaning service dari kami, anda bisa chat kami di no wa 085737121286 atau dengan mengklik tombol WA dibawah ini



085737121286
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib